Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prefektur Shizuoka Mempunyai Wisata Yang Menarik

Prefektur Shizuoka
Prefektur Shizuoka


Prefektur Shizuoka terkenal sebagai lokasi Gunung Fuji, gunung yang merupakan simbol Negara Jepang dan salah satu situs Warisan dunia yang terkenal. Prefektur ini bersebelahan dengan Prefektur Yamanashi. Shizuoka juga terkenal dengan tehnya.

Ada ratusan perkebunan teh dan area di mana Kamu bisa menikmati teh hijau yang berkualitas sepanjang tahun di semua prefektur!, yuk simak beberapa wisata Prefektur Shizuoka di bawah ini.

Prefektur Shizuoka Mempunyai Wisata Yang Menarik

 

1. Pemandangan Gunung Fuji

Sebagai lokasi dari Gunung Fuji, banyak sekali spot di Shizuoka di mana Kamu bisa melihat pemandangan gunung yang indah. Kota Shizuoka sendiri adalah area yang sangat tepat untuk melihat estetika Gunung Fuji. Untuk pemandangan tak terlupakan, saya merekomendasikan Kamu untuk melakukan perjalanan ke Miho-No-Matsubara.

 

Area ini menawarkan pemandangan pantai memesona dengan Gunung Fuji sebagai latarnya, Jika Kamu ingin lebih memahami terkait gunung Fuji, Alamat:miho, Shimizu-Ku, Shizuoka-Shi, untuk Akses:dari Stasiun JR Shimizu, Kamu bisa naik bus jurusan Miho Yamanote selama 25 menit, turun di Miho-No-Matsubara Iriguchi lalu jalan kaki selama 20 menit. Tarifnya adalah 360 yen.

 

2. Tur Bunga di Sekitar Danau Hamana-Ko

Danau Hamana-Ko ini terkenal dengan pemandangan bunga yang berbeda di tiap musimnya. Spot yang paling terkenal disana yaitu Hamamatsu Flower Park. Dari musim semi sampai musim gugur, berbagai macam bunga bermekaran di taman ini, seperti bunga sakura, bunga azalea, bunga mawar, bunga wisteria, bunga rhododendron, bunga iris, dan bunga hortensia.

 

Jangan heran jika taman ini selalu ramai oleh pengunjung. Pergi dari Stasiun JR Hamamatsu ke Hamamatsu Flower Park ini sangatlah praktis. Dari Tokyo ataupun Kyoto, Kamu bisa menaiki Shinkansen dan tiba di Stasiun Hamamatsu di dalam waktu satu setengah jam saja.

 

3. Melihat Bunga Sakura

Jika ingin mendapatkan pengalaman yang kental akan perbedaan makna Jepang, Kamu bisa menjadwalkan perjalanan ke Kawazu di Shizuoka pada bulan Februari. Di sana Kamu bisa melihat pemandangan bunga sakura yang bermekaran disekitar sungai.

 

Kawazu alamatnya di 79-4 Hama, Kawazu-Cho, Kamo-Gun, 3 menit jalan kaki dari Stasiun Kawazu dengan kereta jalur Izu Kyuko

 

4. Kastil Kakegawa

Kastil Kakegawa adalah kastil yang dibangun kembali menyerupai bangunan asli dengan konstruksi khas bangunan di zamannya. Total bagian kastil dibangun kembali berdasarkan dokumen bersejarah yang ada. Tidak ada tangga lebar atau lift di dalam kastil, tetapi tangga kayu yang otentik.

 

Dan juga lubang di dinding di mana pemanah akan menembak musuh yang mendekat, dan barang-barang lain yang hanya diketahui oleh pakar sejarah, semuanya ada di sini.

 

Kastil Kakegawa ini beralamat: 1138-24 Kakegawa, Kakegawa-Shi, Akses 7 menit jalan kaki dari Stasiun JR Kakegawa

 

5. Lembah Clematis (Clematis no Oka)

Bertempat di dekat Stasiun JR Mishima, Clematis no Oka adalah tempat di mana terdapat galeri-galeri yang tak biasa. Di sini Kamu bisa menemukan Museum Foto Izu, Museum Sastra Yasushi Inoue, Museum Bernard Buffet, dan Museum Taman Patung Vangi, beserta restoran dan toko yang berhubungan dengan seni.

 

Taman patung di sini sangat menarik. Museum Taman Patung Vangi adalah galeri seni satu-satunya di global yang dibuka oleh pematung beton modern, Giuliano Vangi. Galeri unik ini menampilkan karya-karya Giuliano mulai dari yang dibuat pada tahun 1960-An sampai kini, di ruang pameran indoor maupun outdoor.

 

Clematis no Oka (Museum Taman Patung Vangi) Alamatnya : 347-1 Clematis no Oka, Higashino, Akses: Bus antar-jemput ini gratis dari pintu keluar utara Stasiun JR Mishima.

Posting Komentar untuk "Prefektur Shizuoka Mempunyai Wisata Yang Menarik"